Agen Eco Farming Pupuk Organik Super Aktif di Yogyakarta

Agen Eco Farming Pupuk Organik Super Aktif Di Yogyakarta

SOLUSI CERDAS BERTANI ECO FARMING

Kandungan Utama

Eco Farming adalah pupuk berbahan organik super aktif, mengandung unsur hara lengkap sesuai kebutuhan tanaman, juga dilengkapi dengan mikroorganisme atau bakteri positif yang akan menjadi biokatalisator dalam proses memperbaiki sifat fisik, biologi, dan kimia untuk mengembalikan kesuburan tanah.

Eco Farming memiliki derajat keasaman ( pH ) normal dan kandungan utama C-Organik tinggi, sehingga akan berperan menetralisir atau menaikan pH yang belum normal.
pH tanah normal akan berpengaruh sekali terhadap tingkat penyerapan unsur hara oleh serabut akar tanaman yang sempurna.

Kandungan utama Eco Farming yaitu 13 unsur hara penting bagi tanaman yang terdiri dari: 
° Unsur hara makro premier, yaitu: Nitrogen ( N ), Phosfat ( P ), dan Kalium ( K )
° Unsur hara makro sekunder, yaitu: Calsium ( Ca ), Sulfur ( S ), dan Magnesium ( Mg )
° Unsur hara makro pelengkap, yaitu: Besi ( Fe ), Mangan ( Mn ), Boron ( B ), Molibdenum ( Mo ), Tembaga ( Cu ),  Zink ( Zn ), dan Chlor ( Cl ).

Mikroorganisme positif yang terkandung dalam Eco Farming akan memperkaya unsur hara dalam tanah menjadi tersedia fsn dan meningkat melalui proses biologi mikrobal serta tanaman akan tumbuh berkembang sehat dengan memiliki imunitas ( kekebalan ) terhadap gangguan organisme pengganggu tanaman ( OPT ).
Penggunaan Eco Farming dapat menekan kebutuhan pupuk lainnya hingga 25% bahkan 0% ( tanpa tambahan pupuk lain ), sehingga bisa alternatif pengembangan produksi pertanian sehat dan ramah lingkungan menjadi praktis, efektif, dan ekonomis ( hemat biaya produksi ) minimal dilakukan selama 6 kali musim tanam secara berturut dan berkelanjutan.

Fungsi dan manfaat
Eco Farming ( Biofertilizer ) memiliki fungsi dan manfaat utama, yaitu:
A. Sasaran Tanah
° Memperbaiki mulai dari sifat fisik ( struktur, tekstur, dan bahan organik ), sifat biologi ( mikroorganisme tanah ) dan sifat kimia ( pH dan Kapasitas Tukar Kation ) sehingga lahan menjadi sehat dan kembali subur ( restorasi lahan ) sebagai media tumbuh tanaman.
° Menyediakan unsur hara penting bagi tanaman sehingga tanaman akan tumbuh normal dan sehat.
° Meningkatkan unsur hara dalam tanah dengan adanya aktifitas biologi mikrobal dengan mikroorganisme sebagai bioaktifator dan dekomposer.
° Menetralisir atau Meningkatkan pH menjadi normal secara berangsur dan bertahap.
° Memacu perkembangan biota tanah positif seperti cacing membantu proses biopori pada tanah sehingga serapan air dan sirkulasi udara dalam tanah akan lebih baik.
° Mengurai kembali pupuk kimia yang tidak terserap oleh akar dalam tanah.

B. Sasaran Tanaman
° Meningkatkan imunitas ( kekebalan ) tanaman menjadi lebih sehat dan kuat sebagai imbas dari terpenuhinya nutrisi tanaman dan tidak mudah terserang hama.
° Meningkatkan kualitas hasil produksi dan produktifitas tanaman sesuai potensi hasil yang ada pada genetik dan kriteria tanaman.
° Menyempurnakan kualitas hasil panen tanaman baik penampilan fisik, berat dan rasa buah dan biji yang sempurna.
° Mempercepat proses panen mulai dari keluar bunga dan buah atau biji matang berkualitas prima.
° Memacu proses pertumbuhan tanaman mulai dari fase vegetatif ( akar, batang, dan daun ) sampai fase generatif ( bunga dan buah )

C. Sasaran Petani
° Manfaat Eco Farming dapat menekan penggunaan pupuk lainnya hingga 75%, artinya rekomendasi hanya cukup 25% saja dari kebiasaan petani, bahkan secara bertahap tidak perlu menggunakan pupuk kimia sama sekali, sehingga secara langsung akan memberi dampak positif pada penghematan biaya produksi khususnya biaya pembelian pupuk dan pestisida.
° Eco Farming menjadi alternatif pemupukan berimbang, baik untuk memperbaiki kesuburan lahan maupun untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman tanpa banyak jenis pupuk yang digunakan baik pupuk tunggal maupun pupuk majemuk.
° Eco Farming mampu mengurangi penggunaan pestisida secara berlebihan untuk mengendalikan OPT secara alami, sehingga tanaman sehat dan imunitas kuat.
° Eco Farming New Formula bersifat Double Power bisa digunakan untuk hewan ternak dan ikan sebagai prebiotik.

Pemupukan Eco Farming bersifat berimbang dimana pemberian sejumlah pupuk untuk mencapai ketersediaan unsur hara yang seimbang dan optimal ke dalam tanah atau tanaman dengan tujuan:

Meningkatkan produktifitas dan mutu hasil pertanian

Meningkatkan efesiensi pemupukan

Meningkatkan kesuburan dan kelestarian tanah

Menghindari pencernaan lingkungan dan keracunan tanaman

Meringankan biaya produksi

Mempercepat masa panen

Mencegah hama tanaman

Meningkatkan unsur hara tanah

 Meningkatkan hasil produksi

Meningkatkan hasil produksi

Teknik khusus pemupukan Eco Farming dengan sistem:

BIOPORI
INJEKSI ( INFUS )
HIDROPONIK
SUNTIK

CARA PAKAI

1 tube ( botol ) jadikan biang pupuk, campur dengan 1 liter air kemudian diamkan ± 15 menit ( semakin lama semakin bagus )

Ambil 50 ml biang pupuk campurankan ke 1 tangki semprot ( handsprayer ) atau 17/20 liter air untuk di aplikasi kan pada lahan

Ambil 40 ml biang pupuk campurankan ke 1 tangki semprot ( handsprayer ) atau 17/20 liter air untuk di aplikasi pada tanaman.

1 tube ( botol ) Eco Farming mampu di aplikasikan seluas lahan/tanaman 1 hektar.

Materi iklan Bisnis ( open reseller ) :

Mengapa harus Eco Farming?

Takhanya mampu menyuburkan tanah serta tanaman, Eco Farming juga memberikan Peluang Bisnis dengan sistem Direct Selling, Dengan hitungan Bonus penjualan langsung ( BPL ) Sebesar 10% dan Bonus pengembangan ( BP ) IDR 50K.

Contoh Ilustrasi bonus:

ANI Belanja IDR 1000K, maka bonus ANDA sebesar IDR 100K
Jika kemudian hari ANI Belanja lagi senilai IDR 3000K, maka bonus ANDA sebesar IDR 300K

ANE Belanja IDR 1500K, maka bonus ANDA sebesar IDR 150K,
Jika kemudian hari ANE belanja lagi senilai IDR 10500K, maka bonus ANDA sebesar IDR 1050K

Dengan nilai First Order IDR 1000K, Bonus ANDA IDR 100K,
Repeat Order IDR 3000K, bonus ANDA IDR 300K.

Nilai First Order IDR 1050K, Bonus ANDA IDR 150K,
Repeat Order IDR 10500K, Bonus ANDA IDR 1050K